Wiwin's Zainy

"Seni tertinggi Guru adalah Membangun Kegembiraan dalam Ekspresi Kreatif dan Pengetahuan.........." (GURU PAI DI SMAS DIPONEGORO TUMPANG) Buku yang sudah terb...

Selengkapnya
Shopping pun bisa menghidangkan tulisan...

"FOTHO SAMA MBAK"

Suatu waktu saya mengajak suami dan anak kami mengunjungi butik pakaian islami untuk membeli sebuah hijab, sampai di dalam saya sibuk memilah milih hijab yang saya butuhkan, dengan tidak menyangka jika pengunjung akan sepadat siang ini.

saya pun memilih satu ke lainnya tanpa rasa ragu dan sungkan, karena banyak wanita yang ketika sudah belanja pasti lupa waktu...hehehe

yang saya paham,, anak saya berlari-lari mengitari tatanan baju yang di gantung dan di tata rapi sambil di awasi suami saya agar tidak jenuh menunggu saya memilih. walaupun tujuan saya membeli hijab, tapi terkadang iman saya tergoyahkan dengan aneka gaun muslim yang berkilau dan menggoda indra penglihat saya. tapi saya tetap memendam rasa agar sampai tidak khilaf membelinya. hanya terkadang melirik dengan lama pada gaun yang indah itu.

seketika lamunan saya terbuyarkan ketika di datangi owner pemilik butuk yang memberitahukan mana saja baju dan hijab yang sedang diskon dan promo,, saya mengikutinya dengan antusias dan tentunya konsentrasi tingkat tinggi..hehe

Setelah mencoba satu hijab pindah ke hijab lainnya akhirnya saya menemukan sekitar 3 hijab yang saya inginkan, 2 untuk saya dan satu untuk anak saya, suami biasanya tidak mau di belikan, beliau mau beli baju jika mendekati hari raya saja selebihnya pasti tidak mau,, walau saya sering membujuk, tapi kala saya ingin memebli beliau selalu mendukung, walau kadang tatapannya saya rasa ada yang aneh.

setelah selesai memilih saya langsung menuju kasir dan memberitahu pada suami tentang barang yang akan saya beli, secara tidak sengaja kasir toko menyapa, mengaku bahwa dia adalah murid saya dulu,, entah tahun berapa say a kurang ingat, saya pun tersenyum dan bertanya-tanya kabar dan keadaannya, hal ini ternyata di sadari oleh Owner yang memandang saya dari tadi, akhirnya saya mendapat harga member potongan 20% setiap item.

ahh senang sekali, alhamdulillah,, rizquhu min haitsu laa yahtasib minaAllaah....

setelah selesai membayar, anak saya berkata "Mah, aku ingin fotho sama mbak." Kata anak saya

"Mbak yang mana?" Tanya saya menyelidik

"Itu mah, yang didepan." Kata anak saya sambil berjalan menuju patung keluarga lengkap.

"Oh...." Saya dan suami tersenyum bersama

Lalu suami saya memotret, keluarga patung di depan kaca etalase cukup ternama di Kota Malang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Akan datang rezeki yang tak akan diduga-duga Bunda Wiwin. Ternyata catatan perjalanan belanja pakaian terhidang menjadi tulisan yang enak untuk dinikmati. Tetap ditunggu karya-karya hebat berikutnya ya Bunda.

06 Dec
Balas

Hehehe, hanya tulisan iseng BUNDA, mohon do'anya semoga saya sellau bisa istiqomah menulis nya,bukan istiqomah shopingnya,hehe

06 Dec

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali